Kamis, 17 Juni 2010

Perpisahan Besjay One

22 - mei - 2010 : Pagi itu aku mulai bangun pukul 05.00 . sebenarnya aku malas-malasaan dan ingin tidur lagi ( KEBO ) hahaa . dan akhirnya aku mandi . setelah mandi aku sarapan dulu . dan sesudah sarapan aku pergi dengan ibuku menuju ke sekolah : BESJAY ONE : itu adalah nama sekolah ku setelah sesampainya disana . aku berkumpul dan di absen dan sekalian di foto-foto . setelah foto-foto lalu di absen kembali . mungkin saja ada yg belum datang dan yang belum datang adalah : CHACHA : sesudah foto - foto aku dan teman-teman lainnya masuk ke BIS karena aku kelas B maka aku masuk ke BIS 2 dan Orang tuanya pisah bis . Ortu di BIS 4 . Di perjalanan aku duduk dengan : ALDI : di perjalanan aku dan teman-teman mendengarkan musik di dalam BIS lagunya : VIERRA : karena semua teman-teman sekelasku pada : VIERRANIA : smuaa . lalalaaa . lalaaaa . tak terasa sudah sampai di tempat tujuan yaitu : KANDANK JURANK DOANK : tempatnya artis : DIK DOANK : disana tempat Outbound . pertama . saat masuk acaraa . blablablaabla . yayayayaa . yang kedua sambutan - sambutan . yang ketiga kalo gak salaah . bakat-bakat gak jelas . ada yg pidato . ada yg main gitar sambil nyanyi ( BAGIAN KELAS 6B ) . dan ada yang puisi .. setelaah smua itu . lalu tukar kado . tukar kadonya 5 orang 5 orang berebutaan . dan aku dapat tempat minum tupperwear .. haha . sesudah tukar kado . adalah perkenalaan kakak - kakak KJD . ada banyak . ada kak ipul . kak ade. kak peni . kak awan . kak bimbim . kak indah . dll . sesudaah perkenalan . ada bermain lingkaran besar lingkaran kecil gitu .. sesudaah main-main . saatnya ke : OUTBOUND : di outbound di buat 5 atw 6 kelompok gitu . nah dan aku berada di kelompok 2 di Outbound ada permainan . : FLYING FOX , PERAHU KAMPRET , TANGGA MONYET , dll : yang pertama aku naik Flying Fox . waaaw . seruu . yang kedua naik Perhau Kampret . iih amit-amit naik begituaan . :p . naah udaah main perahu kampret lalu . bilas . taunya abis bilaas malah main lagi . tapi mainnya : BAMBU GILA : ih . gak enak banget . bisa gila beneraan . terus ada main samson-samson gitu ih . terus abis main itu taunyaa . huaa . malaah main Tangga Monyet . ah elaah . terus gua gak sampe atas biarrin aja . ( GAK KUAT ) dan yang terakhir main Flying Fox lagii deeh . Akhirnyaaa abis main Flying Fox udahaan jugaa . Bebass deh dari Tempaat ituu . huuft . akhirnya aku naik lagi ke atas dan Bilas di tempaat terpencil . hahaa . udaah itu ganti baju . smuaa . smuaa dah beres waktunyaa lunch .. walaupu makannya mie . haa . udaah itu nyanyi-nyanyii gak jelaas lah pokoknya . dan akhirnya pulaang dan ke BIS . kalo pulaang BISnya Bebaass . dan BYE .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar